Artikel Terbaru

Info Unik

Game Online MMORPG Pilihan SainsZ



Selain Game FPS, Game Online MMORPG merupakan game yang sedang banyak dimainkan para gamers di seluruh dunia, khususnya di Indonesia ( Maaf kalo berlebihan :D ). MMORPG sendiri merupakan singkatan dari Massively Multiplayer Online Role-Playing Game, yaitu game berbasis MMO bergenre RPG ( Role Playing Game ) dimana setiap pemain dari berbagai IP address, berbagai Kontingen, dan berbagai regional Berinteraksi sesama pemain di dalam dunia Game.

Dari sekian banyak Game MMORPG, ada beberapa di antranya yang Merupakan pilihan SainsZ, salah satunya yaitu Dragon Nest. Game MMORPG yang satu ini menurut Admin merupakan game yang sangat populer sekarang ini. Game Ini juga terdiri dari beberapa jenis, contohnya Dragon Nest Indonesia, Dragon Nest SEA, dan Dragon Nest Korea.

Dragon Nest sendiri merupakan Game MMORPG fantasi bebas yang di kembangkan oleh EYEDENTITY dan diciptakan oleh NEXON. Game ini merupakan game dengan sistem non-target sehingga pemain memegang kendali penuh terhadap karakter game tersebut. Seperti game-game pada umumnya, Dragon Nest juga memiliki beberapa karakter yang dapat dipilih, yaitu WARRIOR, ASSASSIN, CLERIC, KALI, ARCHER, SORCERESS dan TINKERER dimana masing-masing karakter memiliki kemampuannya tersendiri. Selain melawan monster ( PVE ) game ini juga memiliki fitur player vs player ( PVP ) dimana dua atau lebih pemain bisa mengadu skill mereka masing-masing.

Mungkin teman-teman masih bingung kenapa SainsZ memilih game ini, Untuk merasakan sensasinya, silahkan coba sendiri game ini dengan mendownloadnya di

Official Site : Dragon Nest Indonesia

Mungkin sekian artikel singkat dari SainsZ, Silahkan saja mencoba game ini, dijamin pasti seru karena ada banyak kompetisi dan event-event yang selalu menanti.
Game Online MMORPG Pilihan SainsZ Reviewed by Unknown on 13:32 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.