Artikel Terbaru

Info Unik

Cara Membuat Akun Di Market Glory



Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan apa itu Market Glory. Untuk yang belum  tau silahkan membaca artikel : Game Online Penghasil Uang Asli. Bagi yang belum tau atau kesusahan saat membuat akun di market glory, silakan baca artikel di bawah ini.

1. Pertama klik disini untuk menuju halaman market glory. Maka anda akan menuju ke halaman seperti pada gambar di bawah ini. Kemudian klik Sign Up NOW!



2. Setelah itu anda akan di suruh untuk mengisi Form Email dan Password. Isi email sesuai dengan email anda (direkomendasikan untuk menggunakan gmail) dan isi password sesuai keinginan anda, usahakan yang mudah diingat.



3. Setelah mengisi email dan password, anda akan di bawa menuju ke halaman seperti di bawah ini.



4. Lankah yang harus dilakukan selanjutnya adalah memeriksa email anda, biasanya akan ada muncul pesan dari market glory. Jika tidak ada, silakan lanjut ke langkah berikutnya.



5. Jika email tidak ada, klik "selengkapnya" seperti gambar di bawah. Lalu klik "spam"





6. Jika anda sudah melakukan semua langkah di atas dengan benar, maka anda akan menemukan sebuah pesan dari MarketGlory. Kemudian klik link sesuai gambar di bawah ini.





7. Setelah mengklik link di atas. Maka anda akan dibawa menuju ke halaman seperti di bawah ini. Isi username seusai keinginan anda dan isi full nama seusai nama lengkap anda. Kemudian centang "i aggre with the terms and conditions of this site".



8. Jika langkah tersebut benar, maka akan muncul halaman seperti di bawah ini dan andapun bisa bermain MerketGlory.



Cukup Mudah bukan? untuk tutorial beserta tips and triknya akan menyusul di artikel yang beriktunya.
Cara Membuat Akun Di Market Glory Reviewed by Unknown on 15:03 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.