Artikel Terbaru

Info Unik

Cara Root Advan Vandroid S5



Root Android adalah memodifikasi system android agar user mendapatkan akses penuh ke dalam sistem Android tersebut.

Hp Android yg sudah di root mampu mengeluarkan semua potensi dan fitur yang sebelumnya terkunci seperti meng-install applikasi non-Android market, fitur wireless tethering, mengubah tampilan UI, uninstall applikasi default (crapware), flash custom ROM, dll.

Pemilik Android disarankan tidak melakukan root bila memang tidak memerlukan fitur atau kepentingan khusus, ini karena ‘root android’ memiliki resiko celah keamanan, kemungkinan handphone tidak berfungsi setelah root, dan hilangnya garansi.

Pada artikel kali ini saya akan membahasa khusus mengenai rooting untuk Advan Vandroid S5 series. Ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk root android. Namun khusus untuk advan vandoid S5 series, cara yang terbukti berhasil yaitu sebagai berikut :


Root Android Dengan Unlockroot Pro

  1. Pertama Siapkan Bahan yaitu : Unlock Root Pro Full Version.
  2. Jika sudah, install aplikasi UNlockroot kemudian masukkan serial number yang ada dalam file tersebut.
  3. Kemudian sambungkan Advan Vandroid S5 dengan PC menggunakan kabel USB dan aktifkan USB debugging mode ( masuk ke setting > system > developer options > usb debugging )
  4. Kemudian tunggu hingga aplikasi unlockroot membaca perangkat android anda.
  5. Jika sudah tebaca kemudian klik root.
  6. Selesai.

Cara ini sudah saya coba sendiri dan terbukti berhasil. Cara ini juga mungkin berlaku untuk ponsel andoid lainnya. Jika ada masalah silahkan tinggalkan komentar anda.


Tags : Cara mudah root android, cara root semua jenis android, cara root advan vandorid s5, cara root android s5n, cara root advan vandroid s5n, cara root advan vandroid s5e, cara meudah root semua jenis android, cara root android china.
Cara Root Advan Vandroid S5 Reviewed by Unknown on 02:15 Rating: 5

1 comment:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.