Artikel Terbaru

Info Unik

3 Langkah Mudah Membuat Toko Online



Bingung mau jualan dimana ? mau buka toko tapi modal dikit ? Caranya simpel, kalau gak bisa buka toko fisik ya tinggal buka aja toko online.

Walaupun begitu, membuat toko online tidak semudah kedengarannya loh! Butuh waktu berhari-hari, bermingu-minggu bahkan sampai berbulan-bulan untuk membuat sebuah toko online. Mulai dari mendesain, membuat pemrograman, hingga penyiapan server yang lumayan rumit. 

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, Sainsz Blog memberikan 3 langkah mudah untuk membuat toko online. 3 langkah tersebut adalah :

  1. Daftar - Hanya perlu mengisikan 4 kolom isian
  2. Kelola - Pilih tampilan dan upload foto produk anda
  3. Jualan - Siap berjualan!

Yap, 3 langkah tersebut bisa kalian dapatkan di situs jejualan.com.



Apa Itu Jejualan.com ?




Jejualan.com adalah situs online yang menyediakan jasa pembuatan toko online. Dengan begitu, anda tidak perlu repot-repot mendesain dan membuat program sendiri. Dengan jejualan.com, anda dapat dengan mudah membuat toko online sesuai dengan keinginan anda.



Kenapa Harus Jejualan.com ?


Mmm... Kenapa ya ? Penasaran... Jejualan.com adalah situs yang terpercaya dan paling mudah serta yang pastinya paling murah dalam pembuatan Toko Online. Seperti yang sudah saya katakan, anda tidak diharuskan untuk mendesain dan membuat pemrograman sendiri. Anda tinggal memilih dan mengatur desain yang telah diberikan dan sisanya akan diatur oleh pihak jejualan.com. 




Apa Saja Keunggulan Menggunakan Jejualan.com ?


Berikut beberpa keunggulan yang bisa kita dapatkan dari jejualan :

  1. Sangat mudah
  2. Banyak pilihan desain yang menarik
  3. Gratis domain .com dan .net hingga seumur hidup
  4. Hanya Rp 99.000/bulan

Selain murah dan mudah, jejualan.com juga memberi banyak sekali fitur menarik. Berikut beberapa fitur tersebut :


1. SMS REPORT

Gak bisa keluar karena takut ada pelanggan ? Tenang aja, dengan fitur SMS Report, anda tidak perlu repot menunggu datangnya pelanggan. SMS akan otomatis terkirim ke nomor ponselmu setiap kali ada transaksi.




2. LAYANAN 24 JAM

Butuh bantuan di malam hari ? Nyantai aja, customer support jejualan.com siap melayani kapanpun anda butuh dan apapun kebutuhan anda.





3. HALAMAN PERTAMA GOOGLE

Takut gak ada pengunjung ? Kalem aja, jejualan.com memiliki fitur teknologi SEO yang pastinya akan membuat toko online anda kebanjiran pembeli dan pengunjung.




4. UBAH DESAIN SENDIRI

Anda bisa mengubah sendiri desain toko onlinemu atau hubungi tim support Jejualan untuk membantu menghubungkan dengan desainer yang khusus untuk mengubah desain web anda.




5. MOBILE eCOMERCE

Mobile preview memungkinkan tokomu dapat tetap menarik dibuka melalui browser mobile maupun gadget apapun juga. Dengan begitu pengunjung dapat mengakses toko onlinemu dari pc maupun dari gadget.



6. ONGKOS KIRIM OTOMATIS

Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di websitemu hingga area Kecamatan sehingga akan memudahkan pembeli dalam melakukan transaksi

7. MARKETING TOOLS

Gunakan marketing tool jejualan, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi marketing tools yang bisa anda dapatkan di jejualan. 





8. TERIMA PEBAYARAN DIMANAPUN 

Toko online anda bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal, kartu kredit, BCA KlikPay, Mandiri KlikPay, BRI e-Pay, Alfamart, dan DOKU Wallet.




Itulah beberapa fitur menarik yang bisa kita dapatkan dari jejualan.com. Dengan harga yang sangat terjangkau anda sudah bisa membuat sebuah toko online dengan berbagai fitur menarik di atas. Untuk fitur lebih lengkapnya silahkan kunjungi langsung situs http://jejualan.com

Tunggu apa lagi. Mau buat toko online yang mudah dan murah ? Langsung aja kunjungi situs http://jejualan.com. Dengan 3 langkah mudah anda sudah bisa membuat toko online yang anda inginkan. Tinggal Daftar, kelola, dan jualan. Simpel kan ?

Tags : Cara mudah membuat toko online, cara membuat toko online, membuat toko online yang bagus, cara mudah membuat dan mendesain toko online, tips membuat toko online, langkah mudah membuat toko online.
3 Langkah Mudah Membuat Toko Online Reviewed by Unknown on 06:41 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.