Artikel Terbaru

Info Unik

Jadikan Semua Itu Mungkin Dengan Niat dan Usaha



Seandainya saja kita hidup di tahun 100-an, internet adalah hal yang sangat mustahil bisa didapatkan. Mungkin juga komputer dan gadget canggih yang kita gunakan saat ini sangat mustahil tercipta. Tapi, kenapa saat ini kita dapat menggunakan internet, komputer maupun gadget yang begitu canggih ? Itu semua adalah berkat niat dan usaha dari orang-orang yang mengatakan bahwa "semua itu mungkin".

Niat adalah salah satu hal yang sangat kita perlukan untuk memulai sesuatu. Dengan adanya niat kita dapat terdorong untuk melalukan usaha. Akan tetapi banyak diantara kita yang biasanya berniat tinggi menjadikan niatannya itu hanya sebatas mimpi dan tidak ingin melakukan usaha. Hal ini dapat terjadi karena kita merasa kalau apa yang kita niatkan itu tidak mungkin dapat terwujud di dunia nyata. Selai itu juga ada beberapa pengaruh dari orang lain yang mengatakan bahwa "kamu tidak mungkin bisa mebuat....", 'kamu tidak mungkin bisa menjadi....". Pengaruh tersebut biasanya di tanggapi dengan rasa pesimis sehingga membuat kita menjadikan niat itu hanya sebatas mimpi. Akhirnya, waktu yang sangat berharga terbuang begitu saja hanyna untuk menghayal dan bermimpi.

Ayolah Sob..! Jangan terlalu mendengarkan apa kata orang. Ambil sisi positif dan buang sisi negatifnya. Yakinlah bahwa niatanmu itu mungkin. Jika sudah benar-benar yakin dan tidak ada keraguan, maka kita dapat melaksanakan yang namanya usaha.

Usaha merupakan sesuatu yang sangat penting saat kita ingin mencapai sesuatu. Dengan niatan dan usaha yang sempurna, maka kita dapat mencapai keberhasilan 99,9%. Kenapa keberhasilannya tidak 100% padahal usahanya sudah sempurna ? Dalam berusaha tidak ada seuatu yang pasti. Kemungkinan kegagalan 0,1% bisa datang dari mana saja. Akan tetapi, kegagalan bukan akhir dari segalanya. Kita hanya perlu berusaha lagi dan menjadikan kegagaln dari usaha sebelumnya sebagai pelajaran agar kita tidak melakukan kegagalan yang sama.

Jadi sob..! Jangan hanya bermimpi.  Di dunia ini tidak ada yang namanya kata "PAUSE" dan "RESTART". Waktu yang kita punya ini sangat terbatas dan terus berputar. Sebelum kalian menyesal, lakukanlah semua dengan niat dan usaha yang menjadikan sesuatu yang mungkin menjadi mungkin. 


Download Artikel : Jadikan Semua Itu Mungkin Dengan Niat dan Usaha
link belum tersedia
Jadikan Semua Itu Mungkin Dengan Niat dan Usaha Reviewed by Unknown on 05:39 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.