Artikel Terbaru

Info Unik

Benarkah Anime Itu Hanya Untuk Anak-Anak ?



Anime adalah animasi khas Jepang yang biasanya dicirikan melalui gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. ( sumber : wikipedia )

Dari pengertian diatas saja sudah dijelaskan kalau anime itu ditujukan untuk beragam jenis penonton. Akan tetapi pada kenyataannya banyak orang yang beranggapan kalau anime itu adalah tontonan yang hanya ditujukan untuk anak-anak.

Pada dasarnya anime sama seperti film-film pada umumnya yang memiliki berbagai macam genre. Baik itu romance, comedy, slice of life dan lain sebagainya. Orang-orang yang beranggapan kalau anime itu hanya untuk anak-anak kemungkinan hanya melihat atau pernah menonton anime itu sekilas dan kebetulan yang mereka tonton adalah sisi konyol atau kekanak-kanakan dari anime tersebut.

Jika kita lebih teliti lagi saat menonton anime, kita akan merasakan bahwa anime itu memberikan kita banyak pelajaran tentang kehidupan.Selain itu masih banyak manfaat yang sebebarnya dapat kita dapatkan dengan menonton anime(Next artikel Sainsz akan sharing mengenai manfaat menonton Anime). Hal inilah yang biasanya tidak akan dimengerti oleh anak-anak. Jadi anime itu tidak hanya ditujukan untuk anak-anak. Ada beberapa anime yang ditujukan untuk remaja bahkan untuk orang dewasa.

Pada dasarnya semua yang tertulis di atas itu tergantung pada jenis animenya dan bagaimana dengan orang yang menontonnya. Jadi, benar salahnya itu tergantung dari kalian yang merasakannya sendiri.

Terimakasih atas kunjunganya semoga kalian mendapatkan sedikit manfaat dari artikel ini. Jangan lupa share ke teman-teman kalian supaya mereka yang tidak tau menjadi tau kalau anime itu bukan hanya untuk anak-anak.

Benarkah Anime Itu Hanya Untuk Anak-Anak ? Reviewed by Unknown on 15:53 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.