Artikel Terbaru

Info Unik

Google Versus Adblock



Adblock adalah salah satu extensi yang dapat dipasang pada berbagai aplikasi browser di PC. Adblock berfungsi untuk menghilangkan berbagai iklan yang ditampilkan dibeberapa halaman web browser yang sedang kita kunjungi. Tujuannya sih supaya loading saat kita membuka halaman tersebut menjadi lebih cepat.


Beberapa waktu ini, banyak pengguna adblock khususnya orang-orang yang sedang streaming youtube merasa kesal karena tempilan skip ad di youtube tidak muncul sehingga mereka harus menunggu hingga iklan tersebut selesai agar dapat menonton video tersebut.





Mengetahui hal tersebut, pihak google mengambil beberapa tidakan agar adblock tidak berfungsi. Namun demikian, semakin tinggi tingkat pengamanan di google maka pihak adblock pun akan terus melakukan update sehingga dapat terus menghilangkan iklan di google.

Hingga saat ini pihak google terus melakukan pengembangan. Adblock sebenarnya benar-benar merugikan pendapatan google khusunya juga bagi blogger dan youtuber karena iklan di situs mereka tidak akan tampil karena adanya adblock. Hal inilah yang menjadi penyebab pihak google mulai melakukan pengembangan agar iklannya dapat tetap tampil meskipun kita sudah menggunakan adblock. 

Saya pribadi sebagai blogger, sangan mendukung pihak google untuk terus melakukan pengembangan tersebut sehingga saya akan tetap mendapatkan penghasilan dari iklan yang saya pasang di blog ini.
Google Versus Adblock Reviewed by Unknown on 17:56 Rating: 5

2 comments:

  1. Replies
    1. Haha.. Sepertinya pendukung adblock masih sangat banyak, karena banyak orang yg risih dengan banyaknya iklan di sebuah situs

      Delete

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.