Artikel Terbaru

Info Unik

Game Android Penambah Kecerdasan



Kali ini, Sainsz Blog ingin sedikit mereview sebuah game android yang dapat menambah kecerdasan kalian. Sebenarnya game diciptakan hanya untuk hiburan. Namun seiring berkembangnya zaman, game juga dapat digunakan sebagai media untuk menambah kecerdasan otak. 

Brainwars, satu dari sekian game android yang dapat menambah kecerdasan otak kita. Dalam game ini kita akan diberikan sebuah permainan yang akan menguji kecerdasan otak. Setiap kali permainan kita akan menghadapi seseorang dari seluruh penjuru dunia dalam 3 ronde permainan. Permainan diberikan secara acak dimana setiap permainan tersebut memiliki kategori masing-masing yaitu, speed, observation, calculation, accuracy, dan lain sebagainya.




Brainwars akan melatih otak kita untuk menghitung, konsentrasi, ketepatan dan kecepatan berpikir, serta logika berpikir kita. Fitur yang dimiliki oleh game ini antara lain :
  1. Memiliki sistem level(pangkat), dimana saat pertama kali bermain kalian akan mendapat level chicken. Jika mendapat nilai tinggi dalam sebuah permainan, maka nilai tersebut akan dihitung sebagai point atau exp yang akan menaikan pangkat,  Dari shicken kemudian berkembang menjadi turtle dan seterusnya. (Namun dalam permainannya tidak menutup kemungkinan pemain yang berpangkat chicken bermain melawan pemain yang berpangkat turtle)
  2. Bermain secara online dengan seseorang dari seluruh dunia.
  3. Semakin tinggi point yang didapat dalam permainan, maka tingkatan permainan akan semakin sulit.
  4. Sistem ranking, dimana kalian akan terintegrasi dengan seluruh pemain di dunia. (Namun tidak menutup kemungkinan pemain yang ranking rendah melawan pemain dengan ranking tinggi).
  5. Dan masih banyak fitur menarik lainnya.


Jika kalian ingin mencoba gamenya, silahkan download langsung dari playstore atau melalui link dibawah ini :

Playstore External Link


Game Android Penambah Kecerdasan Reviewed by Unknown on 13:36 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.