Artikel Terbaru

Info Unik

Cara Daftar Paket Internet Gratis Telkomsel


Internet


Internet merupakan sebuah kebutuhan yang saat ini sangat dibutuhkan manusia. Baik itu untuk mengakses informasi, bermain game dan berbagai aktivitas-aktivitas lainnya. Namun, sekarang ini, paket internet dapat dikatakan lumayan mahal untuk orang yang berkecukupan seperti saya. Oleh karenanya, saya ingin berbagi sedikit pengetahuan saya mengenai paket internet Telkomsel yang bisa didapatkan dengan gratis.

Sebenarnya paket internet ini tidak sepenuhnya gratis, karena ini merupakan paket yang bisa didapatkan dengan menukarkan Poin Bonus atau disebut Telkomsel Poin yang diberikan oleh Telkomsel dari setiap pengisian pulsa. Tiap pengisian pulsa minimal 50.000, Telkomsel akan meberikan poin sebanyak 10. Poin ini nantinya akan kalian kumpulkan kemudian dapat ditukarkan dengan paket internet. Untuk membeli paket internet biasanya dibutuhkan 50 Telkomsel Poin.

Jika dihitung-hitung, 50.000 untuk sepuluh poin tidak ada untungnya. Artinya jika untuk mendaftar paket internet dibutuhkan minimal 50 Telkomsel Poin, maka minimal pengisian pulsa harusnya kurang lebih 250.000. Akan tetapi, ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kalian yang sudah lama menggunakan kartu perdana Telkomsel. Sadar atau tidak sadar, kalian sudah mengumpulkan beberapa Telkomsel Poin dari setiap pengisian pulsa. Poin ini nantinya kalian bisa tukarkan dengan paket internet. Memang tidak seberapa, tetapi menurut saya cukup untuk menghemat sedikit pengeluaran untuk mendaftar paket internet. Berikut cara untuk mendaftar paket internet "gratis" Telkomsel :

1. Pasang aplikasi MyTelkomsel di smartphone kalian (khusus untuk smartphone berbasis android). Jika belum punya, silahkan download disini.

2. Daftar dan Login MyTelkomsel.



3. Tekan atau sentuh garis strip tiga yang ada diujung atas kiri layar smartphone kalian, kemudian pilih Telkomsel Poin.


4. Dibagian paling bawah, pilih menu Telko & Digital.


5. Pilih paket sesuai dengan kebutuhan kalian.


6. Pilih kemudian konfirmasi paket.

7. Selesai.

Cara Daftar Paket Internet Gratis Telkomsel Reviewed by Unknown on 05:17 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.