Artikel Terbaru

Info Unik

Mengatasi Masalah Watch Dogs di Windows 10

Game



Watch Dogs adalah sebuah game action adventure open-world hacking yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini pertama kali diumumkan sekitar empat tahun lalu dan dipromosikan sebagai salah satu game next-gen yang paling pertama kali dipamerkan untuk publik. Game ini merupakan game yang recommend untuk dimainkan.

Bagi gamer "tani" yang ingin memainkan game ini mungkin akan mengalami beberapa masalah. Masalah yang biasanya terjadi dan juga sudah saya alami sendiri yaitu muncul pesan "Watch Dogs Has Stopped Working". Masalah ini biasanya terjadi di PC yang menggunakan Windows 10. Saya tidak tahu pasti apa penyebab masalah ini. Namun, saya mencoba mencari solusinya sehingga akhirnya saya dapat memainkan game Watch Dogs di laptop saya menggunakan Windows 10. Berikut langkah-langkah untuk mengatasi masalah game Watch Dogs di Windows 10:


1. Pastikan kalian sudah menginstall gamenya dan pastikan juga kalian belum mengubah file original dari gamenya. Jika kalian belum punya gamenya silahkan download disini.

2. Untuk masalah ini diperlukan aplikasi Steam. Jika belum punya silahkan download aplikasinya disini.

3. Install aplikasi Steam kemudian login. Jika belum memiliki akun silahkan mendaftar disini.

4. Setelah login, maka aplikasi steam akan terbuka. Klik games > add non steam game to my lybrary > browse seperti pada gambar.









5. Cari folder penyimpanan game Watch Dogs kemudian pilih file game watch dogs-nya.



6. Kemudian klik Play dan Selamat bermain!






Mengatasi Masalah Watch Dogs di Windows 10 Reviewed by Unknown on 04:45 Rating: 5

31 comments:

  1. gan kalo crash di tengah jalan gimana?
    bukan pas di loading awal

    ReplyDelete
  2. Persis punya ane eror trs, gw pke win 10 pro
    Eror persis digambar,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan ane udah nyoba semua windows yg masalah kyk di atas cuma di windows 10 tp yg paling lancar ngegamenya cuma di windows 10 juga

      Delete
  3. Gan tolong solusinya game watch dogs saya gk bisa dipencet new game plis tolong ada pencerahanya

    ReplyDelete
  4. Bro kalo saya. Pas nembak musuh dia keluar sendiri. Kenapa ya

    ReplyDelete
  5. masuk ke game nya aja engga gan, pas di klik ga sama sekali ngapa2in. ada solusi gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan ada filenya yg kurang, apakah muncul pesan error ?

      Delete
    2. Iya, kalo ada yang kurang g Mana gan

      Delete
  6. ga muncul sama sekali gan, jadi pas di klik ga ngerjain apa2 cuma diem. gimana ya gan? ane udah browsing sana sini tapi gaada hasil :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di run compatibility mode

      Delete
    2. Ini pas udah beres loadingnew game pas udah masuk lansung freeze knp yah gan?

      Delete
  7. Kalau ada pesan dll eror gimana bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari dan download file dll tersebut kemudian copy paste ke folder instalasi watch dogs

      Delete
  8. Gan punya saya kok gak bisa kesave ya gan?

    ReplyDelete
  9. Cara compavility mode gimana

    ReplyDelete
  10. i already installed this game, but when i run the game theres nothing happen. can you help me to fix it ?

    ReplyDelete
  11. i already installed this game, but when i run the game theres nothing happen. can you help me to fix it ?

    ReplyDelete
  12. Gan kenapa yah pas masuk new game langsung nge freeze di pas awal mulai game nya ? Kasih pencerahan

    ReplyDelete
  13. ane jg punya masalah di wd 2 , gamenya stuck pas di creating profile , gak bisa di klik dan di apa apain . mohon pencerahanya

    ReplyDelete
  14. Maaf gan, mau nanya.. Kalo saya pas saya buka aplikasi WDnya cuman muncul gambar watch dogsnya aja, udah itu ilang dan gak ada respon apa2 lagi... Tolong bantuannya gan, please..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget sama ane gan, barangkali ada pencerahan dari yang lain :(

      Delete
    2. Gada yang bisa jawab nih? Gw juga gitu

      Delete
    3. Gada yang bisa jawab nih? Gw juga gitu

      Delete
  15. tanya gan
    ane pake g3240 ram.8gb vga 2gb gtx750i
    install done
    masuk game awal freeze lama lanjut2
    cm tampilan game nya aja
    itu knp ya gan

    ReplyDelete
  16. saya keluar sendiri stelah mencet new game , eh loading baru setengah udah keluar sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama persis gua gan, kyaknya solusinya satu2nya hrs lwat steam.. tapi entah blm ge coba soalnya

      Delete

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.