Artikel Terbaru

Info Unik

4 Hal Yang Dapat Dilakukan Selagi Muda

Muda

1. Passion 

Passion adalah sesuatu yang dengan senang hati dilakukan meski tanpa mendapat imbalan apapun. Passion sama artinya dengan hobi, Carilah dan tekuni sesuatu yang menurut kamu itu merupakan hal yang kamu sukai. Dan pastinya lakukan hobi yang baik dan masih dalam batas wajar. Contoh hobi yang dimaksud seperti bermain futsal, bermain bulutangkis, dance, bermain game, atau bernyanyi. Hobi yang tidak baik itu seperti bermain game terlalu lama atau olahraga yang terlalu berlebihan. Meskipun kamu masih muda dan memiliki banyak waktu, jangan sia-siakan waktu itu hanya sekedar untuk bermain.



2. Jalan-Jalan

Pergilah ke tempat-tempat yang kamu sukai atau tempat-tempat menarik yang belum pernah kamu kunjungi. Dunia ini sangat luas dan pastinya banyak lokasi yang indah untuk kamu kunjungi. Hidup terlalu panjang untuk tinggal di rumah saja. Pastikan kamu meluangkan waktu libur kamu untuk berjalan-jalan. Tidak usah jauh-jauh, di sekitar tempat kamu tinggal mungkin ada beberapa tempat yang dapat dikunjungi. "You Need To See The World".



3. Mencari Cinta

Cinta adalah salah satu hal terindah dalam hidup dan hidup bersama orang yang dicintai pastinya akan membuat hidup bahagia. Jodoh sudah diatur tapi setidaknya selagi kamu masih mudah carilah seseorang yang kamu cintai. Dapatkanlah hatinya dan buatlah dia bahagia. Mungkin 



4. Menjaga Kesehatan

Kesehatan adalah salah satu anugerah terbesar yang diberikan tuhan secara gratis kepada kita semua.
Wajib hukumnya bagi kita untuk menjaga kesehatan karena kalau sudah terserang penyakit akan susah untuk menyembuhkannya. Makanya jagalah kesehatan kamu dengan makan-makanan bergizi dengan teratur dan rajinlah berolahraga.



Sumber : Youtube
4 Hal Yang Dapat Dilakukan Selagi Muda Reviewed by Unknown on 05:10 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.