Artikel Terbaru

Info Unik

W3Schools, Tempat Keren Belajar Website

Website



Website merupakan bahasa inggris dari situs web yang berarti halaman yang berisi tentang berbagai informasi yang disebarkan secara online melalui internet. Semua informasi yang kalian dapatkan dari internet ditampilkan di dalam situs web termasuk informasi yang sedang kalian baca di blog ini.

Membuat website bagi orang awam kedengarannya cukup rumit karena kita harus belajar banyak mulai dari html, css, server dll. Intinya yang harus kita tahu website harus memiliki tampilan dan dapat dihubungkan dengan internet agar informasi yang kita berikan dapat di sampaikan kepada orang lain. Sederhananya, html dan css berguna untuk membuat tampilan di website kita.

Ada banyak cara yang dapat kalian lakukan jika ingin belajar membuat website. Beberapa sekolah di Indonesia mungkin terdapat pelajaran untuk membuat website atau mungkin kalian juga dapat belajar membuat website dari teman kalian yang sudah mengerti ataupun kursus di tempat-tempat tertentu.

Nah bagi kalian yang mungkin tidak mendapat pelajaran website disekolah, atau tidak memiliki teman yang dapat mengajari kalian membuat website atau mungkin kalian malas atau tidak ingin mengeluarkan uang kalian hanya untuk kursus membuat website, ada solusi mudah dan gratis utnuk mengatasi masalah tersebut. Solusinya yaitu dengan belajar otodidak membuat website sendiri.

Belajar ototdidak mungkin terlihat sulit bagi kalian. Namun sebenarnya, belajar membuat website itu memang dapat dilakukan sendiri dengan mencari sumber informasi di internet. Di internet memang banyak menyediakan kursus atau materi gratis yang dapat kalian pelajari secara online. Di anatara sekian banyak situs untuk belajar membuat website, Sainz memilih satu situs web yang bernama W3Schools.

Kenapa saya menyarankan W3Schools ? Ada beberapa alasan yang membuat saya tertarik untuk belajar website dari W3Schools. Alasan pertama karena tampilannya yang sederhana dan navigasinya yang lengkap sehingga memudahkan kita untuk membaca atau mencari materi yang kita inginkan. Alasan kedua karena di W3Shools ini kita dapat belajar membuat website dari awal yaitu dari yang benar-benar belajar dari nol. Alasan lainnya karena kita diberikan materi yang lengkap dan jelas serta diberikan beberapa contoh dari hasil yang kita pelajari sehingga benar-benar memudahkan kita untuk belajar.

Bagi kalian yang penasaran silahkan langsung mengunjungi situs webnya langsung : 


W3Schools, Tempat Keren Belajar Website Reviewed by Penulis Sainsz on 11:26 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.