Artikel Terbaru

Info Unik

Hidup Dalam Khayalan



Kalian semua pasti pernah mengkhayal tentang sesuatu. Baik itu kejadian buruk maupun kejadian yang menyenangkan. Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai seseorang yang dalam hidupnya hanya terus berkhayal dan dia tidak bisa mewujudkan khayalannya itu menjadi sebuah kenyataan. Khayalan yang dimaksud disini bisa berupa mimpi maupun harapan.

Seseorang yang tidak bisa mewujudkan khayalannya cenderung memiliki mimpi atau harapan serta ambisi yang sangat tinggi untuk mewujudkan khayalannya itu. Namun, entah kenapa setelah dia mengejar khayalannya tersebut di dunia nyata dia tidak bisa melakukan apa-apa. Sehingga dalam pikirannya akan muncul kata-kata "Bisakah aku mewujudkan impianku ini ?" Atau "Ah.. sepertinya mimpi ini sangat sulit bagiku. lebih baik aku berhenti disini saja"

Hal-hal seperti diatas dapat terjadi karena adanya beberapa faktor yang mempengaruhi tercapainya atau terwujudnya khayalan seseorang menjadi sebuah kenyataan. Beberapa faktor tersebut antara lain sebagai berikut :


1. Percaya Diri


Percaya diri adalah salah satu sikap yang saya rasa sangat kita perlukan untuk mewujudkan impian atau mimpi kita menjadi nyata. Dengan percaya diri, kalian dapat memberi tahu semua orang apa yang menjadi impian kalian. Dengan percaya diri juga kalian tidak akan ragu untuk melakukan sesuatu dan juga tidak akan takut dengan tanggapan negatif yang akan kita dapatkan dari orang lain. Kalau kalian tidak percaya diri, pasti kalain akan selalu merasa kalau apa yang kalai lakukan itu salah. Makanya percaya diri itu sangat penting supaya kalian bisa mewujudkan apa yang kalian impikan.


2. Sikap Malas


Sikap malas juga merupakan salah satu faktor yang sangat menghambat kita dalam mewujudkan impian. Malas pasti akan membuat kalian melakukan sesuatu dengan setengah-setengah. Sehingga hasil yang akan kalian dapatkan juga setengah-setengah atau bahkan tidak ada sama sekali. Rasa malas dapat kalian hilangkan dengan selalu berpiliran positif. Rasa malas juga dapat kalian hilangkan dengan sedikit kesabaran dan belajar dari kesalahan yang pernah kalian lakukan.




Sebenarnya masih banyak faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi tercapainya impian seseorang. Namun, kedua faktor di atas merupakan faktor yang menurut saya sengat penting. Kenapa ? karena faktor di atas adalah pengaruh dari diri kalain masing masing. Percaya diri dan menghilangkan rasa malas itu hanya bisa kalian dapatkan dengan mengubah atau memperbaiki diri kalian sendiri.

Kalau kalian terus mengkhayal, mungkin atau pasti suatu saat nanti kalian akan menyesal. Contoh aja ni kalian sudah berhari-hari atau mungkin berbulan-bulan menghayal kalau kalian itu berpacaran dengan si-dia misalnya. Namun pada kenyataannya kenalan aja belum apa lagi pacaran. Setelah berbulan bulan kalian menghayal dan ternyata dia sudah keduluan pacaran dengan orang lain. Gimana ? Sakit kan rasanya !

Menghayal itu memang boleh tapi jangan berlebihan. Kalau berlebihan yang kalian dapatkan hanyalah rasa penyelasan yang pahit. Makanya kalian sebisa mungkin harus berusaha untuk mewujudkan khayalan itu menjadi sebuah kenyataan.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel "Hidup Dalam Khayalan" Jangan lupa share artikel ini keteman-teman kalian supaya mereka tahu sedikit info unik dari Sainsz Blog.


Hidup Dalam Khayalan Reviewed by Unknown on 14:47 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.