Artikel Terbaru

Info Unik

Review Game Life Is Strange Episode 1 : Chrysalis



Life Is Strange adalah salah satu game yang baru-baru ini saya mainkan. Life Is Strange merupakan game PC yang sebenarnya dirilis pada tanggal 30 Januari 2015 kemarin. Game ini dibagi menjadi 5 episode dan tiap episodanya dirilis pada tanggal dan bulan yang berbeda. Yang akan dibahas pada artikel ini adalah Game Life Is Strange Episode 1.

Life Is Starnge episode 1 diberi judul "Chrysalis". Dalam game tersebut kita berperan sebagai seorang pemuda yang bernama Max. Jangan terkecoh dengan nama, karena Max yang kita perankan disini adalah seorang wanita. 


Max


Awal cerita, Max sedang terdampar disebuah bukit dan dalam situasi badai angin topan. Setelah itu, sebuah kapal yang dibawa oleh angin topan menabrak sebuah bangunan dan bangunan itupun menimpa Max. Setelah tertipma bangunan, Max kaget dan menyadari kalau itu hanyalah mimpi.

Ketika dia bangun dia sedang berada di tempat kuliahnya yaitu Blackwell Academy di Arcadia Bay. Setelah itu, ada suatu kejadian mengejutkan yang terjadi. Di toilet di melihat seorang pria menembak seorang wanita hingga wanita itu mati. 

Melihat kejadian itu, Max merasa pusing dan tiba-tiba waktupun terulang kembali ketika dia masih didalam kelas. Mulai dari sinilah Max menyadari jika dia memiliki kemampuan untuk mengulang waktu. 

Setelah menyadari kemampuan itu, berbagai petualanganpun dimulai. Kita akan dihadapkan pada situasi dimana apa yang kita lakukan akan memiliki resiko atau konsekuensi tersendiri. Baik atau buruk itu tergantung dari kita. Jika kita merasa telah membuat pilihan yang salah, maka kita dapat mengulangi waktu dan membuat pilihan yang lain.

Untuk game ini sendiri saya rasa gameplay nya tidak terlalu playable tapi jalan ceritanya lumayan menarik sehingga tidak ada salahnya untuk kalian mencoba game ini. Dari segi grafik juga lumayan bagus sehingga bagi kalian penikmat game dengan grafik tinggi tidak akan menyesal untuk mencaoba game ini.

Bagi kalian yang penasaran ingin melihat cerita kelanjutan Max dan ingin merasakan game ini silahkan download dengan mengklik link dibawah ini :
Download


Review Game Life Is Strange Episode 1 : Chrysalis Reviewed by Unknown on 18:37 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sainsz © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.